spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Usai Bermain Imbang dengan Barito Putera, Bojan Hodak Akan Benahi Pasukannya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akan melakukan evaluasi setelah anak asuhnya bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/08/23).

    Menurut Pelatih Persib, ada waktu sekitar sepekan untuk membenahi kekurangan anak asuhnya, sebelum melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2023-2024.

    BACA JUGA: Persib Bandung vs Barito Putera 1-1, Ini Kata Bojan Hodak

    Sebagai informasi, pada pertandingan selanjutnya di pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2023-2024, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi PSIS Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, selama masa persiapan pihaknya akan memantau kondisi dan kesiapan anak asuhnya, sehingga pada pertandingan nanti diharapkan bisa tampil maksimal.

    “Kami akan melihat lebih dulu kondisi siapa pemain yang siap dalam satu pekan dan setelah itu baru diputuskan,” ucapnya.

    Pada pertandingan menghadapi Barito Putera, Persib mendapatkan peluang di antaranya melalui David da Silva, namun striker asal Brasil tersebut gagal memaksimalkan peluang menjadi gol.

    BACA JUGA: Persib Bandung vs Barito Putera 1-1

    Meski demikian, pada pertandingan tersebut Persib juga tidak dapat menurunkan Ciro Alves, pasalnya dia mendapatkan sanksi larangan bertanding dan denda dari Komdis PSSI.

    “David bisa mendapat peluang tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal. Tetapi saya juga tidak bisa menurunkan Ciro karena hukuman, lalu pada dasarnya juga Ezra itu adalah second striker, jadi saya tidak bisa melakukan perubahan terlalu banyak,” ucapnya.

    Meski demikian, Bojan Hodak tetap mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya dan akan membenahi kekurangan sebelum menghadapi laga selanjutnya.

    “Bagi saya yang paling penting adalah berlatih dengan keras dan sudah berusaha dengan keras. Da mendapat satu benturan tapi tetap bekerja keras. Tapi pada akhirnya, dia masih membuang-buang peluang dan masih harus mengasah finishing-nya,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img