spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung vs Barito Putera 1-1, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas bermain imbang dengan Barito Putera 1-1 pada pertandingan kandang Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung mampu menguasai jalannya laga. Bahkan unggul lebih dulu 1-0 melalui gol jarak jauh Levy Madinda di menit 41.

    BACA JUGA:

    Persib Datangkan Asisten Pelatih Baru Miro Petric

    Barito Putera akhirnya bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit 61. Gol penyeimbang 1-1 tersebut dicetak oleh Murilo Mendes.

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai anak asuhnya kurang beruntung. Pasalnya, dalam tiga laga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, penampilan anak asuhnya sudah bagus.

    “Tiga laga beruntun kami bermain lebih baik, memiliki peluang lebih banyak dan dua kali (peluang) mengenai tiang gawang. Kami hanya tidak beruntun karena gagal mencetak gol,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Lepas Robi Darwis ke Timnas Indonesia U-23

    Berbeda dengan Persib, Barito Putera dibawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan cukup beruntung pada pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pasalnya, mereka tidak memiliki banyak peluang, namun bisa menahan imbang tim kebanggaan Bobotoh 1-1 dalam laga tandang di Stadion GBLA.

    “Mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang saya rasa, satu peluang satu gol, dan menurut saya mereka beruntung. Karena percobaan pertama kami bisa memblok tendangan dan bola liar jatuh di kaki pemain Barito lalu melepaskan tendangan ke pojok atas tiang dekat,” ujarnya.

    “Saya yakin kami bisa meraih kemenangan, tapi kami bermain imbang dan kehilangan dua poin,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img