spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Miro Petric Senang Bisa Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Miro Petric merasa senang bisa bergabung dengan Persib Bandung yang saat ini sedang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Miro Petric, Persib merupakan salah satu klub besar yang ada di Asia Tenggara, sehingga dia sangat bangga bisa menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Usai Bermain Imbang dengan Barito Putera, Bojan Hodak Akan Benahi Pasukannya

    “Perasaan saya sangat senang, saya sangat bangga bisa berada di sini karena saya melihat Persib merupakan klub yang besar,” kata Petric.

    “Suporternya luar biasa, jadi tentu luar biasa rasanya bisa berada di sini dan pastinya senang bisa berada di sini,” ucapnya menambahkan.

    Meski baru beberapa hari bergabung dengan Persib dan berkarir di Indonesia, namun Miro Petric tidak menemui kendala saat beradaptasi dengan skuat Maung Bandung dan atmosfer sepak bola Indonesia.

    BACA JUGA: Pelatih Barito Putera Bersyukur Amankan 1 Poin di Kandang Persib

    Pasalnya, menurut Miro Petric sebelum ke Indonesia dia sudah berkarir di beberapa negara yang ada di Asia Tenggara, sehingga tak ada kesulitan untuk beradaptasi.

    “Sejauh ini saya sudah berada tujuh tahun di kawasan Asia Tenggara. Saya pernah berada di Singapura, Kuala Lumpur, Malaysia, Laos, jadi tidak sulit bagi saya untuk beradaptasi,” katanya.

    “Saya senang berada di kawasan Asia Tenggara, makanannya luar biasa, saya juga mendengar di Bandung (makanannya enak) jadi saya tentu ingin mencobanya. Orang-orangnya sangat ramah, jadi saya merasa nyaman,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img