spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Anggota DPRD Ciamis Fraksi Partai Demokrat Gelar Jalan Sehat Kemerdekaan Bareng Warga Lakbok

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Kabupaten Ciamis hakimah, bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OKJ) kegiatan jalan sehat kemerdekaan untuk warga di Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Senin (14/8/2023).

    “Jadi jalan sehat kemerdekaan ini merupakan bentuk rasa syukur dan nasionalisme kita sebagai masyarakat terhadap tanah air. Ini juga dirangkaikan dengan peringatan ke 78 tahun Indonesia,” kata dia.

    Selain itu, Hakimah mengatakan kegiatan jalan sehat kemerdekaan ini merupakan ruang atau wadah kebahagiaan bagi masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi Kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari dan Banjaranyar kabupaten Ciamis, Jawa Barat atau dapil lima.

    BACA JUGA: Keluarga Mantan Anggota DPRD Ciamis Warsinah Resmi Kembali Pulang ke Demokrat

    Dimana dikatakan politisi berparas cantik dari Partai Demokrat Kabupaten Ciamis ini masyarakat bisa berolahraga, berbahagia dan menunjukkan kecintaan terhadap tanah air Indonesia. Mereka juga memiliki kesempatan membawa pulang hadiah yang telah disediakan dalam acara ini.

    “Untuk hadiah ada berbagai macam dengan hadiah utamanya itu Hadiah utama sepeda motor Mio m3, Kulkas, Mesin cuci, Tv 24, kompor gas dan ratusan hadiah hiburan,” kata dia.

    Hakimah berharap dengan adanya kegiatan seperti jalan sehat kemerdekaan ini bisa membantu meringankan beban pikiran masyarakat karena berbahagia itu merupakan kunci utama yang diharapkan rakyat.

    “Dan tentu saya bersama partai Demokrat yang pro rakyat akan selalu berupaya mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik, kunci dari kebaikan itu sendiri salah satunya rakyatnya berbahagia,” ucapnya.

    BACA JUGA: Masyarakat Kelurahan Kertasari Antusias Ikuti Sosialisasi Parkir Berlangganan Dari Anggota DPRD Ciamis

    Sementara itu dari pantauan kegiatan ini merupakan acara kolaborasi antara anggota DPR RI Komisi XI, Didi Irawadi, anggota DPRD Kabupaten Ciamis Hakimah dan pihak Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

    Mereka bersama-sama mengikuti jalan sehat kemerdekaan bersama masyarakat Kabupaten Ciamis sambil menyampaikan edukasi mengenai bahaya pinjaman online.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img