spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    HAN 2023, Ortuseight bersama SOS Chilren’s Village Ajak Anak Berkreasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Peringati Hari Anak Nasional (HAN) 2023, Ortuseight bersama SOS Children’s Villages berkolaborasi memberikan kesempatan setiap anak tumbuh berkembang sesuai minat dan bakat.

    Kolaborasi bertajuk ‘RunCreation’ ini diwujudkan dengan merilis produk berupa sepatu running Hyperblast x SOS Children’s Villages di mana perancangan desain dari sepatu ini melibatkan langsung anak-anak yang berada di dalam pengasuhan SOS Children’s Villages.

    Nantinya, hasil penjualan sepatu akan didonasikan kepada SOS Children’s Villages dan digunakan untuk memberikan dukungan bagi anak-anak dalam mendapatkan fasilitas dan program yang tepat. Sehingga berguna bagi mereka untuk meraih impian dan memberikan kontribusi bagi masyarakat luas di masa depan.

    BACA JUGA: Empat Anak Asuh SSB Aset Husada Banjar Masuk Skuad Garuda Muda

    Keterlibatan anak-anak dalam kolaborasi ini juga merupakan simbol dari tujuan dan harapan anak-anak dalam upaya mewujudkan apa yang mereka impikan. Dalam proses mendesain sepatu tersebut, beberapa anak dalam asuhan SOS Children’s Villages diberikan kesempatan untuk menggambar dan memvisualisasikan imajinasi dari cita-cita dan mimpi mereka saat tumbuh dewasa kelak.

    Tim Ortuseight melihat secara langsung dan terinspirasi dengan program kerja yang dilakukan oleh SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan alternatif bagi para anak yang telah kehilangan pengasuhan orangtua serta penguatan bagi keluarga rentan selaras dengan misi mereka untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia.

    Total terdapat 4.446 anak yang kehilangan pengasuhan orangtua dan dari keluarga rentan didampingi SOS Children’s Villages di 11 kota di Indonesia.

    “Kami sangat mengapresiasi inovasi kreatif yang dilakukan oleh Ortuseight dengan mengajak SOS Children’s Villages dalam campaign RunCreation. Melibatkan anak-anak kami dalam suatu karya merupakan hal yang sangat memotivasi mereka,” kata National Director SOS Children’s Village Gregor Hadi Nitihardjo Minggu (30/7/2023).

    Karya mereka dihargai dan dilihat oleh orang banyak, dan itu menjadi kebanggaan sekaligus kebahagiaan di SOS Children’s Villages. Pihaknya berharap, kolaborasi yang dilakukan bisa berampak positif dan kerja sama antara Ortuseight dan SOS Children’s Villages dapat menghasilkan hubungan yang baik yang terus berlanjut antara kedua belah pihak.

    Brand Communication Manager Ortuseight Yuda Amardika mengatakan, kerja sama yang dilakukan ini menjadi wujud nyata dari misi utama Ortuseight yaitu pengembangan.

    “Setiap waktu kami selalu belajar dan berinovasi mengembangkan produk-produk untuk selalu menjadi yang terbaik. Bersama SOS Children’s Villages dan melalui kampanye ini, kami berharap selayaknya Ortuseight, anak-anak nantinya dapat tumbuh berkembang secara bebas, cerdas, dan menjadi apa yang mereka impikan dalam versi terbaik diri mereka,” kata dia.

    Sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages dilapisi dengan Upper Jacquard Mesh yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya saat berlari. Sepatu ini juga dilengkapi berbagai macam teknologi, seperti Quick Fit yang membuat sepatu ini otomatis mengikuti bentuk kaki penggunanya saat dipakai dan teknologi Ortflow yang memberikan ventilasi udara di dalamnya.

    Selain itu, teknologi Cumulus Foam dan Ortshox pun turut melengkapi demi memberikan sensasi kaki terasa ringan dan nyaman pada saat berlari. Sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages juga dibuat menggunakan material Sandwich, PU Nosew, Compression Phylon pada midsole, dan Rubber pada outsole sangat cocok bagi para pelari pemula, recovery runner dan fun runner terutama mereka yang menempuh jarak 10KM dan 5KM dan dibanderol dengan harga Rp649.000.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img