spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Positif Narkoba, Wanita ini Nekat Bawa Kabur Mobil Patroli!

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Seorang wanita diamankan lantaran nekat membawa kabur sebuah mobil patroli pengelola tol di Gerbang Tol Jatiwaringin 2.

    Pelaku bernama Jesica Koroh (33) tersebut membawa kabur mobil petugas patroli pada Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

    Awalnya, petugas menangkap Jesica lalu meninggalkan wanita tersebut di dalam mobil yang mesinnya masih menyala. Kemudian, Jesica malah membawa kabur mobil patroli tersebut.

    “Kelalaian Ka Shift Patroli 210 meninggalkan OTK di dalam kendaraan dalam kondisi mesin keadaan hidup,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, Selasa (25/7/2023).

    Jesica membawa kabur mobil patroli hingga menabrak dua mobil lainnya. Ia kemudian berhasil diamankan di Matraman, Jakarta Timur.

    BACA JUGA: Rafael Alun Berharap Ada Kesempatan Kedua untuk Mario Dandy

    Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Harapantija Simarmata mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan, Jesica Koroh dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

    “Kemudian disampaikan secara lisan oleh petugas medis rumah sakit bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba,” kata Leonardus, melansir IDN.

    Leonardus mengatakan, saat ini penyidik masih memproses kasus ini. Penyidik juga akan meningkatkan kasus ini ke tahap penyidikan.

    “Saat ini sudah proses dan akan kita lanjutkan ke tahap penyidikan,” ujarnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img