spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Persikabo 1973 Gunakan Stadion Wibawa Mukti

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persikabo 1973 pindah kandang ke Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

    Menurut Ketua Panpel Persikabo 1973, Djoko Purwoko, laga perdana Persikabo menggunakan Stadion Wibawa Mukti versus Persita Tangerang.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Sudah Kantongi Calon Pengganti Luis Milla

    “Kita mulai pindah stadion untuk menggelar pertandingan home. Kami akan memakai Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Pertandingan home terdekat menjamu Persita Tangerang pada tanggal 28 Juli,” kata Djoko.

    Djoko menuturkan, keputusan memindahkan venue pertandingan kandang dari Stadion Pakansari, Bogor ke Stadion Wibawa Mukti karena Stadion Pakansari akan direnovasi.

    “Keputusan pemindahan pertandingan kandang ke Stadion Wibawa Mukti tidak terlepas dari rencana renovasi lapangan dalam Stadion Pakansari. Di mana rumputnya akan diganti,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    PSM Makassar Taklukan Persib Bandung 4-2

    Panpel Persikabo 1973 menurutnya sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar pada pertandingan menghadapi Persita bisa menggunakan Stadion Wibawa Mukti.

    “Kami sudah melakukan proses untuk pemakaian Stadion Wibawa Mukti sebagai home dari mulai izin dari dinas terkait di Kabupaten Bekasi hingga proses izin ke pihak Kepolisian,” jelasnya.

    “Rencananya kami akan memakai Stadion Wibawa Mukti hingga proses renovasi di Stadion Pakansari selesai. Mudah-mudahan putaran kedua nanti kami sudah kembali ke Stadion Pakansari,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img