spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Besok Ganjar Pranowo Safari Politik ke Kabupaten Bogor

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bakal melakukan safari politik ke Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023) besok.

    Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono mengatakan, kehadiran Ganjar Pranowo di Bogor untuk konsolidasi partai pendukung hingga bertemu tokoh-tokoh masyarakat.

    “Kami berharap kehadiran Pak Ganjar ke Bogor bisa memperkuat konsolidasi dengan para pendukung dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” kata Ono di Bandung, Jumat (21/7/2023).

    Anggota Komisi IV DPR RI ini mengungkapkan Bogor adalah terbesar di Jawa Barat baik dari jumlah penduduk maupun wilayahnya. Selain besar wilayahnya, penduduk Bogor pun multikultur dan masih banyak masalah yang perlu perhatikan.

    BACA JUGA: Ganjar Sorot Krisis Air Bersih di Jakarta, Ini kata Heru

    Adapun sejumlah persoalan yang terjadi di Bogor, di antaranya pelayanan publik. Hal itu pulalah yang mendorong PDIP mendukung penuh pembentukan Calon Daerah Otonom Baru (CDOB) Bogor Barat dan Bogor Timur, sehingga masyarakatnya lebih maksimal mendapatkan pelayanan publik.

    Safari politik Ganjar Pranowo, kata Ono, akan diawali dengan olahraga pagi di kawasan Sentul dan dilanjutkan ke Pasar Citeureup untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. Rencananya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming akan menemani Ganjar lari di Sentul.

    Gubernur Jateng itu pun dijadwalkan bertemu para pelaku industri kreatif, termasuk di dalamnya seniman, pelaku industri musik dan digital content serta generasi Z.

    “Pak Ganjar Pranowo akan bersilaturahmi dan berkonsolidasi dengan lintas partai pendukung serta tokoh-tokoh masyarakat, ulama dan agama di

    “Pak Ganjar Pranowo juga akan bersilaturahmi dan konsolidasi dengan lintas partai pendukung dan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama di GOR Laga Tangkas Pancasari,” kata Ono.

    Kegiatan ini juga bakal dihadiri kader PDIP mulai dari anak ranting, ranting, DPC, DPD, kepala daerah dari PDIP, anggota fraksi DPRD kabupaten/kota, relawan dan simpatisan Ganjar Pranowo.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img