spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Bek Persib Rachmat Irianto Target Kemenangan atas Dewa United

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto, mengaku siap untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023-2024 menghadapi Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/7/2023).

    Menurut Rian sapaan akrabnya, kemenangan pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat penting, pasalnya pada dua pertandingan sebelumnya skuat Maung Bandung gagal meraih poin penuh.

    BACA JUGA: Luis Milla Beberkan Persiapan Persib Bandung vs Dewa United

    Sebagai informasi, pada dua pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu bermain imbang dengan Madura United dan Arema FC. Sehingga, kemenangan di pekan ketiga Liga 1 2023-2024 menjadi target yang ingin diraih.

    “Dengan dua kali hasil seri yang kita terima diawal pertandingan, tentu pertandingan akan menjadi motivasi yang sangat tinggi buat para pemain untuk meraih kemenangan perdana di laga kandang,” kata Rachmat Irianto.

    Pemain timnas Indonesia ini menuturkan, meraih kemenangan pada pertandingan tersebut tidak mudah, pasalnya Dewa United saat ini penampilannya sedang meningkat.

    BACA JUGA: Persib Bandung Kehilangan Tyronne del Pino

    Dari dua pertandingan yang telah dilakoni di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Dewa United berhasil meraih kemenangan usai menaklukkan Arema FC dan PSM Makassar. Sehingga, skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan waspada.

    “Jadi tentu pertandingan akan berjalan tentu dengan tidak mudah karena kita tahu Dewa sekarang ada di puncak klasemen, tapi itu tidak menurunkan motivasi kita dan tentunya kita akan kerja keras untuk meraih kemenangan,” tegas mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img