spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Beberkan Persiapan Persib Bandung vs Dewa United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Dewa United pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla membeberkan mengenai persiapan timnya.

    Menurut Luis Milla, persiapan skuat Maung Bandung untuk menghadapi laga ini berjalan dengan lancar.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs Dewa United Terancam Sepi Bobotoh

    “Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas. Karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan. Begitu pula dengan sikap mereka,” kata Luis Milla.

    Pelatih asal Spanyol ini menambahkan, pada masa persiapan menghadapi Dewa United, tim pelatih terus mematangkan persiapan dan membenahi beberapa kekurangan pasukannya.

    Pasalnya, pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tim kebanggaan gagal meraih poin penuh.

    “Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain, karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan,” jelas Luis Milla.

    BACA JUGA:

    Pelatih Arema FC Akui Persib Salah Satu Tim Terbaik

    Sementara itu, Persib pada dua pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan Madura United dan Arema FC, sehingga saat ini baru mengoleksi dua poin.

    Sedangkan Dewa United, saat ini performanya sedang meningkat, pasalnya dalam dua pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, berhasil meraih kemenangan atas Arema FC dan PSM Makassar.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img