spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    PKB Kota Banjar Optimis Menangkan Pemilu 2024

    BANJAR,FOKUSJabar.id: PKB Kota Banjar optimis akan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Pasalnya sudah menyiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang berkualitas. 

    Sekretaris PKB Kota Banjar, Agus Harianto mengatakan, pihaknya yakin akan menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Banjar karena telah menjaring sejumlah bacaleg yang berkualitas. 

    “Dengan 30 bacaleg ini kami yakin akan meraih suara tertinggi dan keluar menjadi pemenang pemilu 2024,” kata Agus saat verifikasi berkas perbaikan bacaleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Senin (3/7/2023). 

    BACA JUGA: Pj Wali Kota Tasikmalaya: HIPMI Berperan Penting Untuk Perekonomian Daerah

    Agus menambahkan, bacaleg yang akan ditawarkan kepada masyarakat selain memiliki kapasitas yang baik juga merupakan generasi milenial dengan keterwakilan perempuan sudah mencapai 30 persen.  

    “Keterwakilan perempuan 30% terpenuhi, keterwakilan Gen Z dan para tokoh ulama siap mengikuti hajat demokrasi Legislatif maupun Pilpres 2024,” ucapnya.

    Anggota Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kota Banjar Aan Anshori mengatakan, PKB Kota Banjar akan menang karena sudah dibekali dengan optimisme gerakan tradisi, jaga kehormatan, dan rebut kemenangan.

    “Saya yakin dengan semangat tersebut 30 bacaleg bisa menjadi garda terdepan dalam perolehan suara 100 persen setiap dapilnya,” ungkapnya.

    BACA JUGA: PKL di Kota Bandung Relatif Terkendali Selama Libur Panjang Idhul Adha

    Pihaknya menargetkan enam kursi legislatif dengan semua kekuatan yang akan dicurahkan untuk Pemilu nanti.

    “Saya harap semakin solid, dan mampu mencetak sejarah kemenangan yang maksimal dengan perolehan suara 100 persen,” kata dia.

    (Budi Nugraha/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img