spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Cetak Gol ke Gawang Persib, Hugo Gomes Bersyukur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hugo Gomes (Jaja) menjadi pencetak gol tunggal Madura United ke gawang Persib Bandung pada pertandingan tandang perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Pada pertandingan perdana tersebut Madura United unggul 0-1 melalui gol cepat Hugo Gomes saat laga baru memasuki menit ke-5.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs Madura United Berbagi Poin

    Namun keunggulan Madura United gagal dipertahankan setelah pada menit 79 Persib mendapatkan penalti.

    madura united fokusjabar.id
    Pelatih Madura United Mauricio Souza dan pemainnya Hugo Gomes. (foto Arif)

    David da Silva yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik dan merobek gawang Madura United, sehingga skor berubah menjadi 1-1.

    Menurut Jaja, pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tersebut tidak mudah. Selain itu, Madura United dan Persib Bandung pada laga tersebut berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, karena ingin mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA:

    Ini Harga Tiket Laga Kandang Persib di Liga 1 2023-2024

    “Pertandingan susah hari ini. Kita tahu itu hargai, kita bisa bawa satu poin ke Madura,” kata Jaja.

    Meski hanya mampu mengamankan satu poin, pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Jaja tetap bersyukur. Lantaran, Madura United bisa mengawali kompetisi dengan cukup bagus.

    “Pasti itu Persib Bandung akan berjuang untuk jadi juara dan Madura juga berjuang untuk jadi juara. Dan kita bisa diakhir pertandingan ini bawa satu poin ke kandang Madura,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img