spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    bank bjb Raih 2 Penghargaan di Ajang Indonesia Innovation Awards 2023

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: bank bjb kembali meraih penghargaan. Kali ini dua penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 Banking Industry Category dan Top Banking CEO Category dari The Iconomics diraihnya.

    Penghargaan diberikan atas kemampuan bank bjb menyajikan ide segar dan berani menawarkan berbagai produk inovatif yang mampu dirasakan oleh nasabah.Penghargaan diterima Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania, di Jakarta, Selasa (27/6/2023).

    Dewan juri menilai bank bjb telah konsisten melakukan inovasi sehingga perusahaan terus bertumbuh positif. bank bjb juga dinilai selalu memberikan value-added yang relevan dengan kebutuhan konsumen atau stakeholders-nya.

    Penghargaan
    bank bjb raih dua penghargaan di ajang Indonesia Innovation Awards 2023 (Ist)

    BACA JUGA: bank bjb Konsisten Dukung Pembangunan di Ciamis

    Selain itu, bank bjb juga telah berhasil melakukan berbagai langkah dan terobosan sehinga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pasca pandemi.

    “Penghargaan ini bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi nasabah. bank bjb senantiasa melakukan inovasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi negeri,” kata Nia.

    Ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

    bank bjb percaya, melalui inovasi berkelanjutan akan memberikan dampak kepada upaya untuk terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif.

    Pencapaian positif yang diperoleh bank bjb saat ini tidak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

    “bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking,” kata Nia.

    Sementara itu, Dirut bank bjb Yuddy Renaldi yang juga dinobatkan sebagai Top Banking CEO 2023, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Dewan juri menyebutkan, Yuddy dinilai cakap dalam memimpin perusahaan di situasi yang dinamis.

    Yuddy Renaldi memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola berbagai sumber daya perusahaan dan mengatasi berbagai tantangan situasi yang ada. Yuddy dinilai mampu menunjukan agility, creativity dan endurance yang dibutuhkan oleh institusi.

    Dia mengatakan, predikat tersebut tak akan berhasil diraih tanpa kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.

    “Terimakasih atas penghargaan sebagai Top Banking CEO 2023. Hal ini menjadi cerminan komitmen tinggi seluruh insan bank bjb dalam berinovasi di setiap situasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” kata Yuddy.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img