spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Bakal Calon Ketua Umum ISSI Jabar 2023-2027 yang Pertama Mendaftar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bursa pencalonan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Barat mulai menggeliat. Salah satu bakal calon yakni Iman Firmansyah secara resmi mendaftar sebagai salah satu kandidat.

    Iman Firmansyah merupakan kandidat pertama yang mendaftar dan merupakan seorang pengusaha. Selain itu, Iman pernah masuk dalam jajaran kepengurusan ISSI Kabupaten Bogor.

    Iman Firmansyah datang ke gedung KONI Jabar didampingi para pendukungnya. Kedatangan Iman bersama para pendukungnya, diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar 2023-2027, Andri Astribhaskoro Emir bersama sekretaris tim, Gunaryo di gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/6/2023).

    BACA JUGA: Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Banjar Sukses Dongkrak Ekonomi Petani

    fokusjabar.id ISSI Jabar Ketua Umum
    Ketua TPP Bakal Calon Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar 2023-2027, Andri Astribhaskoro Emir bersama Sekretaris Tim, Gunaryo saat menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon Iman Firmansyah di gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/6/2023). (FOTO: Ageng)

    Pendaftaran bakal calon Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar masa bakti 2023-2027 dibuka sejak Rabu (14/6/2023). Sedangkan penutupan pendaftaran pada tanggal 28 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

    “Sebenarnya ada dua orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, salah satunya Pak Iman Firmansyah yang diwakili oleh Dendi Gunawan. Tapi hingga hari ini, baru Pak Iman yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran sehingga menjadi satu-satunya bakal calon hingga saat ini. Kita menunggu satu bakal calon lain yang mengambil formulir, mengembalikan atau tidak,” kata Emir saat menerima berkas formulir pendaftaran dari Iman Firmansyah di sekretariat TTP ISSI Jabar tahun 2023, gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/6/2023).

    Emir menambahkan, Iman Firmansyah telah melengkapi semua persyaratan yang harus dipenuhi sebagai bakal calon Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar masa bakti 2023-2027. Termasuk persyaratan dukungan minimal dari sembilan pengcab ISSI kota/kabupaten di Jabar.

    “Kita akan lakukan verifikasi awal persyaratan. Jika ada kekurangan, kita akan minta yang bersangkutan untuk melengkapi kekurangannya sampai dengan batas akhir pendaftaran tanggal 28 Juni 2023. Untuk verifikasi dan validasi akhir akan kita lakukan pada tanggal 1 sampai 3 Juli 2023,” kata Emir.

    Emir mengatakan, pelaksanaan musyawarah olahraga provinsi luar biasa (musorprovlub) ISSI Jabar tahun 2023 direncanakan akan dilaksanakan pada pertengahan atau akhir Juli 2023. Pada musorprovlub tersebut, akan dihadiri langsung perwakilan PB ISSI serta KONI Jabar.

    “Nanti PB ISSI akan memaparkan terkait organisasi serta pembinaan olahraga balap sepeda di Indonesia karena ISSI Jabar ini sudah lama vakuum. Kita berharap ini menjadi musorprovlub terakhir dan bakal calon yang kemudian maju sebagai calon dan terpilih, bisa mengemban amanah hingga selesai masa bakti yakni 4 tahun,” kata Emir.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img