spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Prabowo Kenang Sosok Desmond: Dia dari Awal Bersama Gerindra

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melayat ke kediaman Desmond Junaidi Mahesa di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

    Seperti diketahui, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia pada Sabtu (24/6/). Beliau menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

    Prabowo tiba di rumah duka di Jalan Saco 1 No.1, RT.1/RW.4, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.30 WIB. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

    Prabowo mengaku sudah mengenal Desmond selama 15 tahun.

    BACA JUGA: Kemenag Bantah Suntik Dana Bantuan ke Ponpes Al Zaytun

    “Beliau sudah dari awal ya (bersama Gerindra). Sudah 15 tahun dan terlihat sangat fit,” kata Prabowo dengan suara lirih, melansir IDN.

    Raut wajah berduka tak bisa ditutupi Prabowo. Sebab, ia juga tak bersedia berkomentar banyak. Setelah 10 menit berbicara kepada awak media, ia lekas meninggalkan rumah duka.

    Jenazah Desmond J Mahesa rencananya akan dimakamkan di tempa pemakaman Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat, usai salat zuhur. Ia meninggal di usia 49 tahun. Ia meninggalkan dua anak dan satu istri.

    Desmond sempat dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta, dan sempat mengeluh sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img