spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Salurkan 250 Paket Peralatan Sekolah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sebagai bentuk dukungan menyelesaikan masalah pendidikan, kemiskinan dan stunting, bank bjb Tasikmalaya terus menyalurkan bantuan sosial.

    Kali ini, bank bjb memberikan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa dan bantuan peralatan sekolah bagi keluarga kurang mampu.

    Bantuan ratusan paket sembako dan peralatan sekolah tersebut diserahkan langsung pimpinan bank bjb Tasikmalaya, Anet Yulisthian dalam acara peresmian pembangunan di Depo Pasar Ikan, Jalan Letnan Harun Kecamatan Bungursari, Selasa (20/6/2023).

    BACA JUGA:

    Sejarah Perjuangan Tentara Pelajar di Ciamis Melawan Pasukan Belanda

    “Bantuan ini bentuk dukungan bank bjb bersama Pemkot Tasikmalaya dalam membantu masyarakat kurang mampu, dhuafa dan fakir miskin. Termasuk pelajar,” ungkap Anet Yulisthian.

    “Hari ini kita salurkan 250 paket sembako beserta ratusan paket peralatan sekolah (tas, buku tulis, pensil) bagi pelajar kurang mampu,” Anet menambahkan.

    Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat mengurangi tingkat kemiskinan sekaligus mendorong para pelajar tetap semangat belajar.

    “bank bjb tentu terus berpatisipasi dalam membantu masyarakat. Terlebih, kami selalu mendapat dukungan penuh dari Pemda dan masyarakat Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Lagi, Pemkot Bandung Tertibkan Kabel Udara di Kawasan Skywalk Cihampelas

    Anet mengaku, permasalahan yang sedang dihadapi Pemerintah Kota Tasikmalaya seperti kemiskinan, kasus stunting, penggangguran dan inflasi menjadi tanggungjawab bersama.

    Sehingga bank bjb hadir dan bersinergi dengan Pemkot Tasikmalaya untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut.

    “Aksi sosial ini adalah tanggung jawab kami kepada warga Kota Tasikmalaya yang memang sangat membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img