spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Tetap Produktif dengan POCO M5

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: POCO M5 siap memberikan performa paling ekstrem di kelasnya dan membantu para POCO Fans menjalani keseharian, terlebih bagi merea yang hangover, dan nyawanya belum ngumpul semua pascalibur panjang. Fitur-fitur POCO M5 bahkan bisa membuat pengguna ‘nyolong’ start biat kembali prooduktif.

    “Sebagai perfomance player, POCO M5 pastinya memberikan performa paling ekstrem di kelasnya dan membantu POCO Fans menjalani hari-hari awal kembali bekerja setelah libur panjang,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

    Berikut fitur POCO M5 yang bisa bantu kembali produktif:

    1. Back to work lewat jalur yang lancar jaya

    Setelah libur panjang, tentunya rutinitas akan kembali seperti biasa, mulai ngecek agenda, progress pekerjaan, dan re-group dengan tim maupun klien. Belum lagi macet di mana-mana. Untuk menghemat waktu agar tidak terbuang sia-sia salah satunya dengan melakukan video conference yang bisa disimpan di smartphone.

    “Jadi kamu bisa recheck lagi setiap saat. Menyimpan video di POCO M5, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang simpan, karena tersedia pilihan memori 64GB dan 128GB, bahkan bisa ditingkatkan hingga 1TB kalau masih kurang,” kata Andi. Melalui rekaman video itupun pengguna bisa membuat notulen yang lebih detail hingga mencapture bagian-bagian penting ke dalam format gambar.

    2. Mengelola pekerjaan dengan fitur ChecklistMenyusun rencana dan jadwal kerja lebih gampang dilakukan dengan memanfaatkan fitur Checklist di aplikasi Notes (bawan MIUI) yang ada di POCO M5. Sehingga pengguna tidak perlu repoy menginstal terlebih dahulu. Pada fitur itu, pengguna bisa membuat daftar tugas yang perlu diselesaikan dalam bentuk checklist dan memasang pengingat agar tidak terlewat. Ketika sudah menyelesaikan sebuah tugas, tinggal tap tugas tersebut maka akan otomatis hilang dari checklist dan dipindahkan ke bagian daftar tugas yang sudah selesai. Praktis banget!3. Jalan ninja bikin mind mapTidak hanya itu, informasi dalam jumlah banyak akan lebih mudah disampaikan dan dicerna saat dikemas dalam bentuk mind map (pemetaan isi pikiran). Sepertihalnya informasi yang dibuat dalam bentuk cabang-cabang pohon atau gelembung-gelembung. Untuk membuat mind map bisa juga menggunakan aplikasi Notes dengan memilih Creat a mind map. Aplikasi ini sudah ada di POCO M5, caranya tinggal klik ikon cabang untuk memudahkan pembuatannya.

    Nantinya pengguna hanya perlu memasukan informasi yang ingin ditampilkan, sementara cabang-cabangnya bisa dimunculkan secara otomatis sesuai kebutuhan dan tidak perlu menggambar secara manual.

    Sat set, sat set, langsung jadi,” kata dia.

    4. Tepat Waktu Berkat Kalkulator Hari

    Saat menerima project pekerjaan, POCO Fans pasti diberikan tenggat waktu (deadline). Misalnya 45 hari ke depan, atau di tanggal 17 bulan depan. 45 hari ke depan itu jatuhnya di tanggal berapa dan hari apa? Atau tanggal 17 bulan depan itu berarti tenggat berapa hari buat mengerjakannya?.
    ‘Rumus cepat’ buat menghitungnya, POCO M5 menyediakan fitur Calculate Date yang ada di aplikasi Calendar. Aplikasi ini juga bawaan, ada di POCO M5 dan bisa langsung digunakan. Dengan menghitung tenggat secara akurat, risiko meleset dari diedline bisa di minimalkan.

    5.Bekerja lebih fokus dengan aplikasi ganda

    Memisahkan akun buat urusan pekerjaan dengan pribadi bisa membantu fokus pengguna. Keperluan ini gampang dilakoni karena interface MIUI punya fitur Dual APPS yang bekerja mengandalkan aplikasi di hape. Setelah kita mengaktifkan fitur ini, di daftar aplikasi akan muncul ikon baru dari aplikasi yang sudah digandakan dengan penanda khusus sebagai pembeda. Saat aplikasi tersebut digunakan, kita bisa masuk menggunakan akun berbeda.

    6. Maksimal ngecas fisik dan mental

    Buat ngecas lagi fisik dan mental biar tetap semangat, manfaatkan waktu istirahat semaksimal mungkin, misalnya dengan bermain game favorit atau nonton streaming video. POCO M5 selain didukung oleh prosesor octa-core tangguh MediaTek Helio G99 dengan teknologi proses 6nm, juga dilengkapi fitur Dynamic Switch 90Hz yang menyajikan tampilan lebih mulus dengan konsumsi daya lebih rendah, serta touch sampling rate 240Hz yang bikin layar lebih responsif mengikuti setiap gerakan kita waktu nge-game.

    Dengan memanfaatkan deretan fitur yang berguna banget, ditambah dengan performa ekstrem yang ditawarkan chipset Helio. Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: www.po.co.id atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, Tiktok, dan Facebook.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img