spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    PLN Harbelnas 2023, Berikan Harga Spesial Tambah Daya untuk UMKM dan Pelanggan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PLN merilis program baru bernama Hari Belanja Nasional (Harbelnas) yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

    Melalui program ini, PLN ingin membantu rumah tangga dan bisnis/industri kecil untuk dapat menggunakan listrik lebih maksimal dengan biaya tambah daya yang terjangkau.

    Dalam Harbelnas PLN, pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil dengan daya 450 VA hingga 4400 VA akan diberikan harga spesial tambah daya sebesar Rp250 ribu.

    Harga spesial ini dapat diperoleh setelah pelanggan melakukan pembelanjaan minimal Rp125 ribu pada fitur “Marketplace” PLN Mobile dan mendapatkan voucher tambah daya.

    BACA JUGA: Ratusan Nakes Demo Tolak RUU Kesehatan di Monas

    Asisten Manajer Pemasaran Pelayanan Pelanggan (Asman Sar PP) PLN UP3 Majalaya Francius Berkley Sitorus mengatakan, Harbelnas PLN 2023 adalah program bundling tambah daya setelah pembelian produk UMKM di Marketplace PLN Mobile dengan 1 kali transaksi minimal Rp125 ribu

    “Pelanggan mendapat voucher biaya penyambungan TD spesial senilai Rp250 ribu yang berlaku sejak tanggal 1 sampai dengan 31 Mei 2023,” ujar Francius dalam keterangan tertulis di Bandung, Senin (8/5/2023).

    Menurut Francius, program bundling tambah daya tersebut diperuntukan bagi pelanggan Tegangan Rendah 1 Phasa dengan golongan tarif Rumah Tangga (R), Bisnis (B) dan Industri (I) daya 450 VA sd. 4.400 VA.

    Pertama, pelanggan harus sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023. Kedua, pelanggan harus berbelanja produk UMKM pada Marketplace PLN Mobile minimal sebesar Rp125 ribu untuk mendapatkan voucher BP tambah daya harga spesial senilai Rp250 ribu.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img