spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Pengumuman Kelulusan, Kepsek SMAN 1 Kota Tasikmalaya Larang Siswa

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Setelah pengumuman kelulusan Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Tasikmalaya Yonandi meminta siswa tidak merayakan kelulusan dengan cara yang berlebihan. 

    Diketahui Pengumuman kelulusan SMAN di Jawa Barat akan dilakukan secara daring hari ini Jumat (5/5/2023), lewat website sekolah masing-masing.

    “Saya mengimbau dan melarang siswa-siswi lulusan SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya merayakan kelulusan dengan konvoi di jalanan bermotor-motoran yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas,” kata Yonandi. 

    BACA JUGA: Cheka Virgowansyah: Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Baik-baik Saja

    Ia mengatakan, setelah mengetahui kelulusan, anak-anak lebih fokus untuk memikirkan akan melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi mana daripada harus konvoi-konvoi turun ke jalan.

    “Baiknya usai mengetahui lulus, persiapan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, sehingga akan lebih lancar nanti dalam menjawab soal-soal seleksi masuk perguruan tinggi,” kata dia. 

    Yonandi juga mengimbau, lulusan SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya tidak melakukan aksi corat-coret seragam sekolah.

    “Jangan corat-coret seragam sekolah, mari berbagi dan membantu dengan sesama dengan membagikan serangannya ke adik-adik yang memang membutuhkan,” kata dia.

    (Seda/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img