spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Avanza di Banjar Tabrak Mobil Box Hingga Terguling

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Sebuah mini bus mengalami kecelakaan dengan menabrak truk box di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Minggu (30/4/2023).

    Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas di jalur Jawa Barat-Jawa Tengah mengalami kemacetan.

    BACA JUGA: KPU Banjar Sosialisasi Silon, Begini Syarat Lolos Jadi Caleg Pemilu 2024

    Menurut sopir truk box, Iyep (36) warga Bandung, kejadian ini bermula ketika minibus Avanza berwarna merah bernopol R 1246 MN yang dikendarai Niko (35) warga Karangpucung, Cilacap, Jawa Tengah, melaju dari arah Banjar kota menuju Jawa Tengah.

    Saat kejadian minibus tersebut oleng ke kanan dan menabrak truk yang dikendarainya.

    “Kalau saya dari arah Jateng habis ngantar roti, tiba-tiba ada mobil yang menabrak dan saya tidak bisa menghindar hingga mobil saya terguling,” katanya.

    Ditambahkan seorang warga Banjar, Dadan Herdiana (28) kejadian kecelakaan ini disebabkan akibat supir minibus kelelahan dan mengantuk.

    Kemudian mobil yang dikendarainya oleng dan menabrak truk dari arah yang berlawanan, beruntung korban hanya mengalami luka ringan saja.

    “Korban hanya luka ringan saja, tapi kendaraannya rusak dan trum yang terguling menutupi jalan hingga macet parah,” kata dia.

    BACA JUGA: Pelantikan Kadus Bantardawa Diwarnai Aksi Pengunduruan Diri RT dan RW

    Sementara itu berdasarkan pantauan akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah tepatnya di wilayah Kota Banjar sempat lumpuh saat proses evakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan.

    Namun kemacetan ini bisa segera diurai setelah truk berhasil di evakuasi.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img