spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, bank bjb Tawarkan Hadiah Menarik bagi Nasabahnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb kembali menggelar program promosi menarik untuk nasabahnya. Program bertajuk ‘Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union’ ini berlaku bagi mereka yang bertransaksi remittance menggunakan Western Union.

    Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union akan berlangsung selama periode 1 Maret hingga 30 Juni 2023. Program promosi ini menawarkan hadiah menarik seperti voucher belanja Rp25 ribu.

    Untuk dapat mengikuti program gebyar hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union, nasabah cukup melakukan transaksi remittance. Hadiah voucher akan diberikan kepada nasabah yang melakukan 750 transaksi pertama baik untuk Incoming dan Outgoing Transfer Western Union.

    Mereka yang telah memenuhi persyaratan dan beruntung akan mendapatkan hadiah langsung dari bank bjb dan diberikan langsung kepada nasabah di seluruh jaringan kantor bank bjb. Seluruh hadiah yang ditawarkan dalam program ini bersifat tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan.

    Program promosi ini bagian dari upaya bank bjb memberikan apresiasi kepada nasabahnya yang setia melakukan transaksi remittance menggunakan Western Union melalui bank bjb. Dengan program ini, bank bjb berharap bisa meningkatkan jumlah transaksi remittance serta memperkuat hubungan antara bank dan nasabahnya.

    Bagi nasabah bank bjb yang tertarik mengikuti program bank bjb Remittance Reward Western Union bisa langsung mengakses situs resmi bank bjb atau menghubungi cabang bank bjb terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan mekanisme program. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari bank bjb!

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img