spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Henhen Herdiana: Kontrak Saya Sampai 2027

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana santer dikabarkan bakal hengkang usai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Terlebih, beberapa klub peserta Liga 1 2022-2023 tertarik untuk merekrutnya.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini mengatakan, isu tersebut tidak benar. Pasalnya, dia masih memiliki kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA: Persib Resmi Lepas Bayu Mohammad Fiqri

    “Henhen tidak bisa menjawab (tawaran dari klub lain), karena kontrak dengan Persib masih lama (2027). Isu itu hoax,” katanya.

    Isu tersebut muncul di media sosial. Pasalnya Henhen Herdiana merupakan salah satu pemain andalan Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Namun menjelang berakhirnya kompetisi, dia tidak diturunkan oleh pelatih Persib Luis Milla.

    Saat itu, Luis Milla berasalan jika penampilan Henhen sedang menurun. Sehingga pada pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, dia memilih pemain lain yang kondisinya dalam keadaan siap bertanding.

    Tidak diturunkannya Henhen Herdiana pada beberapa pertandingan terakhir tersebut, memunculkan isu jika Henhen akan meninggalkan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Luis Milla Apresiasi Perjuangan Tim Persib

    Henhen Herdiana memastikan isu yang beredar di media sosial tersebut tidak benar dan hingga saat ini dia masih menjadi bagian dari tim Persib Bandung.

    Sementara itu, aktivitas latihan tim Persib Bandung saat ini sedang diliburkan. Waktu libur tersebut dimanfaatkan oleh pemain untuk berlibur bersama keluarga.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img