spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Robi Darwis Kecewa, Ini Penyebabnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis mengaku kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 versus Persikabo.

    Skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor telak 1-4.

    Hasil tersebut tentunya sangat mengecewakan. Terlebih, kekalahan itu didapat di laga kandang.

    BACA JUGA: Ini Komentar Luis Milla, Usai Persib Gagal Berikan Kemenangan bagi I Made Wirawan

    “Itu hasil yang sangat tidak diinginkan. Kami semua merasa sedih dan kecewa,” kata Robi Darwis dikutip dari laman Persib. 

    Meski kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, namun pemain Timnas Indonesia U-20 ini tidak ingin larut dalam kekecewaan.

    Menurutnya, kegagalan pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menjadi pembelajaran, agar kedepannya bisa tampil lebih baik lagi.

    BACA JUGA: Pelatih Persikabo Bersyukur Kalahkan Persib

    Selain itu, sebagai pemain Robi Darwis akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada dalam dirinya, agar saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim mendatang bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

    “Robi sudah tahu apa saja kekurangan di musim yang pertama di tim senior ini. Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan selama ini. Walaupun tim sendiri mendapat hasil yang kurang baik di akhir-akhir kompetisi,” ungkap Robi.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img