spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Apresiasi Perjuangan di Liga 1 2022-2023, Persib Award Kembali Digelar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung kembali menggelar Persib Award di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Kamis (13/4/2023).

    kegiatan tersebut sebagai ajang penghargaan sekaligus apresiasi perjuangan pemain sepanjang musim kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

    Kegiatan Persib Award 2023 dihadiri tim Persib, jajaran manajemen dan perwakilan Bobotoh.

    Pada Persib Award 2023 beberapa kategori penghargaan diberikan kepada para pemain Persib. Di antaranya, Player of The Season, Breakthrough Player, Favorite Player, Favorite Young Player, Goal of The Season, Best Goal Celebration, Match of The Season dan Top Scorer.

    BACA JUGA: Persib Fokus Persiapan Hadapi Persikabo

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ajang memberikan penghargaan Lifetime Achievement yang secara khusus didedikasikan kepada Dada Rosada, Wali Kota Bandung 2003-2013 dan Ketua Umum Persib 2003-2008.

    Dada Rosada berperan dalam alih status Persib dari klub amatir ke profesional dengan membidani kelahiran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) serta menginisiasi pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk Persib pada tahun 2009.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tentunya seluruh pemain dan official tim telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Persib hingga berada di posisi atau peringkat saat ini.

    Untuk itu, mereka semua layak mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari manajemen juga Bobotoh.

    BACA JUGA: Pelatih Persita: Walau Menang tapi Sulit vs Persib

    “Melalui kegiatan ini, kami memberikan penghargaan dan juga apreasiasi kepada seluruh pemain yang telah berjuang maksimal selama pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023,” kata Teddy.

    Selain itu, ajang penghargaan ini juga dimeriahkan oleh acara hiburan seperti kuis, obrolan santai dengan pemain, pelatih Persib, band performance serta ramah tamah dan buka puasa bersama.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img