spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jukir di Kota Bandung Dapat Paket Sembako Dishub

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dishub Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) bagikan 1.800 paket sembako kepada Juru Parkir (Jukir), petugas lapangan dan para pegawai non ASN.

    Paket yang diberikan berupa beras 3 kg, teh tawar kotak 2 buah, minyak 1 liter, sirop 1 botol, kopi 140 gr (2 buah), Gula 1 kg dan susu kental manis 280 gr.

    Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Dishub yang telah memberikan rasa nyaman.

    BACA JUGA:

    Safari Ramadhan 1444 H, Bupati Garut Minta Maaf

    “Saya apresiasi Dishub yang selama ini sudah membantu menjaga ketertiban, kelancaran dan kenyamanan,” kata Yana di Pendopo Jalan Dalem Kaum, Kamis (6/4/2023).

    Menurutnya, sebagai sebuah kota metropolitan, aktivitas masyarakat di Kota Bandung sangat tinggi. Mulai dari sekolah, bekerja hingga berekreasi.

    “Macet itu hal yang kompleks dan lazim terjadi. Maka peran petugas dalam membantu kelancaran warga ini perlu diapresiasi,” ucapnya.

    Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Dadang Darmawan mengatakan, kegiatan pemberian sembako merupakan agenda rutin tahunan.

    BACA JUGA:

    Yana Mulyana Pastikan Stok Bahan Pokok Aman

    “Ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Sembako ini dukungan dari beberapa mitra kerja kami. Ada dari BLUD angkutan, parkir juga mitra kerja di setiap bidang,” ujarnya.

    Salah satu Jukir, Iwan (39) mengucapkan syukur telah mendapatkan bantuan sembako. Pasalnya, bantuan tersebut merupakan kebutuhan sehari-hari.

    “Alhamdulillah mendapatkan bantuan sembako ini. Terima kasih Dishub,” kata Iwan.

    Ia yang sehari-hari bekerja memarkirkan kendaraan merasa bangga menjadi bagian dari Dishub.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img