spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Relawan Santri Dukung Ganjar Safari Ramadhan ke Ponpes Al-Qusyaeri Sumedang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Santri Dukung Ganjar Jawa Barat (Jabar) gelar kegiatan Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qusyaeri, Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

    Dalam Safari Ramadhan 1444 Hijriyah kali ini, Santri Dukung Ganjar menyalurkan bantuan berupa kipas angin, dispenser dan alat kebersihan. 

    BACA JUGA: Pasar Banjar Rawan Pencurian

    Hal itu dilakukan agar para santri dan pengurus bersemangat dalam menjalankan kewajibannya menuntut ilmu dan juga menjaga kebersihan lingkungan Ponpes.

    Koordinator Santri Dukung Ganjar Wilayah  Kabupaten Sumedang, M. Rizki mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap ponpes yang ada di Jawa Barat. Khususnya ponpes Al-Qusyaeri.

    “Mudah-Mudahan kegiatan ini bisa membantu fasilitas Ponpes sehingga para Santri bisa tambah semangat dalam menuntut ilmu dan juga menjaga kebersihan,” kata Rizki, Senin (3/4/2023).

    Selain itu, pihaknya juga meminta doa dan dukungannya buat Ganjar Pranowo untuk menyalonkan diri pada Pemilu 2024 mendatang.

    “Kami  juga mengenalkan sosok Pak Ganjar dan meminta saran serta doa untuk pencalonan nanti di Pemilu 2024,” katanya.

    “Terima kasih kepada pimpinan Ponpes Al-Qusyaeri yang telah menyambut Kami,” ucapnya.

    Pimpinan Ponpes Al-Qusyaeri, KH. Dadang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan relawan Santri Dukung Ganjar. 

    BACA JUGA: Dihina, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PKS Akan Tuntut Ketua

    “Mudah-mudahan kebaikan Pak Ganjar bisa dibalas Allah SWT. Semoga apa yang dihajatkan untuk menjadi Presiden 2024 bisa terkabul. Aamiin,” ucap Dadang.

    Pihaknya berharap, bisa silaturahmi kembali supaya para pengurus, santri juga masyarakat di lingkungan Ponpes bisa ikut mendoakan hajat Ganjar Pranowo.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img