spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Penampilan Robi Darwis Mendapat Pujian dari Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis mendapatkan penilaian positif dari pelatih Luis Milla.

    Penilaian tersebut usai pertandingan menghadapi Dewa United di pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    Robi Darwis tampil sebagai starter. Dia tampil apik dan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih.

    BACA JUGA: Pelatih Dewa United Bicara Kondisi Timnya

    Bahkan, pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh Bobotoh gelandang muda ini berhasil mencetak gol di menit 75.

    Gol Robi Darwis membuat skuat Maung Bandung unggul 2-1 atas Dewa United.

    “Saya sangat senang dengan permainan Robi, Kakang, Febdi bahkan Arsan. Saya senang dengan permainan dari pemain-pemain muda,” kata Luis Milla.

    BACA JUGA: Persib Bandung Siapkan 21 Pemain vs Dewa United

    “Dan tentu pemain muda punya peran penting untuk tim. Semua tim butuh energi dari pemain muda. Saya senang dengan permainan Robi Darwis,” jelas pelatih yang sempat menangani Timnas Indonesia ini.

    Luis Milla menilai, Robi Darwis memiliki mental bertanding yang bagus. Pasalnya, selama sesi latihan dia selalu bekerja keras dan itu berdampak positif pada penampilannya.

    “Karena dia punya mentalitas yang bagus, mentalitas yang profesional saat latihan maupun bermain, selalu berlatih dengan keras, tentu bagus bagi karir di hidupnya, karena menjalankan pekerjaan dengan bagus, dia punya mentalitas yang bagus,” tegas Luis Milla.

    Luis Milla melihat, saat pertama gabung Persib Robi Darwis jarang mendapat kesempatan bermain, namun dia berusaha untuk memberikan kepercayaan dan akhirnya pemain jebolan Akademi Persib ini mampu menunjukkan kualitasnya.

    “Saya senang dengan pekerjaan yang ditunjukkannya, pada awal saya tiba di sini dia kurang mendapat menit bermain, tapi kini ketika mulai diberi kesempatan di starting eleven, dia memberi banyak energi bagi kami. Dia banyak menunjukan kemajuan dan saya senang terhadap Robi,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img