spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Dewa United Bicara Kondisi Timnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dewa United akan berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan tandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, membeberkan kondisi terkini timnya menjelang pertandingan tandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Menurutnya, timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    Selain itu, pihaknya sudah membenahi kekurangan yang ada dalam pasukannya, pasalnya pada laga sebelumnya anak asuhnya bermain tidak sesuai harapan.

    BACA JUGA:

    Lagi, Persib Bandung Gelar Program Sampurasun “Menggali Sejarah Kelahiran Persib” 

    “Persiapan kita sudah dari kemarin pertandingan, salah satu pertandingan yang jelek menurut saya melawan Barito,” kata Jan Olde Riekerink, saat konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (19/3/2023).

    “Jadi kita juga bisa mengevaluasi dan saya sudah 2,5 bulan, kita memulai pertandingan dengan baik, kita dapat poin, kita perform sebagai tim, beberapa minggu terakhir sedikit menurun, tim kita juga mendapatkan poin,” ucapnya menambahkan.

    Meski saat ini tidak ada degradasi, namun Jan Olde Riekerink menegaskan akan tetap menargetkan kemenangan, pasalnya dia ingin posisi timnya tidak berada di papan bawah. Sebagai informasi, Dewa United saat ini berada di peringkat 15 dengan mengumpulkan 33 poin.

    “Dan karena tidak ada degradasi siapapun tidak ada yang ingin di posisi 3 terbawah. Jadi empat pertandingan selanjutnya, dua melawan tim top dua, pertandingan melawan Persib juga pertandingan yang top,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Abdul Aziz Siap Sapu Bersih 6 Laga Terakhir dengan Kemenangan

    Persib sendiri, dalam beberapa laga memang tidak dalam kondisi bagus, namun skuat Maung Bandung tetap tim kuat dan dihuni banyak pemain berkualitas. Untuk itu, timnya harus tetap waspada dan bekerja keras.

    “Mereka juga gak dalam fase yang baik, hanya menang satu kali di tiga pertandingan terakhir. Mereka memiliki tim yang sangat bagus, selalu kita mempersiapkan pertandingan kekuatan lawan,” ujarnya.

    “Dan kita harus bangkit dan saya tidak ingin melihat individu-individu sendiri dan harus menjadi tim dalam pertandingan besok. Itu tujuan besar untuk pertandingan besok,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img