spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Frets Butuan Siap Tampil Maksimal Saat Hadapi Dewa United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Frets Butuan, memastikan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya saat pertandingan kandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    Menurut Frets, menjelang pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya memiliki waktu persiapan yang bagus, sehingga merasa optimis bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA: Henhen Herdiana Absen, Ini Kata Luis Milla

    “Dari pemain saya sendiri untuk pertandingan besok, kami sangat siap, semua pemain siap,” kata Frets saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

    Sebelumnya, Persib melakoni pertandingan tandang putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persebaya Surabaya, Senin (13/3/2023), sehingga tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan yang ideal.

    “Seperti kata pelatih kami sudah bekerja keras selama tujuh hari, kami memiliki cukup waktu untuk latihan,” ungkap Frets Butuan.

    BACA JUGA: Persib Bandung vs Dewa United Dihadiri Penonton

    Pada pertandingan nanti, Frets memastikan tiga poin menjadi target yang ingin diraih, pasalnya di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tim kebanggaan Bobotoh menargetkan untuk menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

    “Pelatih sudah sampaikan untuk tidak memikirkan pertandingan yang lain, kita harus fokus di pertandingan besok, jadi setiap laga bagi kami adalah final,” tegas Frets.

    Sementara itu, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh, pasalnya pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bisa disaksikan langsung oleh penonton.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img