spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Punya Waktu kontra Dewa United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini sedang fokus untuk melakoni pertandingan kandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menilai timnya memiliki waktu persiapan yang cukup ideal yakni sekitar sepekan. Lantaran, laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 berlangsung pada Senin (13/3/2023).

    Tim Persib sendiri setalah meliburkan aktivitasnya, kembali menggelar latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota, Cimahi, Kamis (16/3/2023). Sesi latihan tersebut, menjadi persiapan perdana untuk menghadapi Dewa United.

    BACA JUGA: HUT ke-90, Persib Bandung Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

    “Menurut saya ini ideal karena kami memiliki waktu selama satu pekan. Kami memiliki kesempatan untuk memberikan waktu pemain melakukan recovery dan memulihkan stamina mereka,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, pada masa persiapan ini pihaknya akan membenahi kekurangan anak asuhnya, pasalnya pada laga sebelumnya penampilan skuat Persib Bandung masih banyak kekurangan.

    Sebagai informasi, pada pertandingan tandang pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya. Saat itu, skuat Maung Bandung sempat tertinggal lebih dulu 2-0.

    BACA JUGA: Persib Goes to School Kunjungi SMK Yapari

    “Pemain melakukan persiapan dengan matang untuk laga berikutnya, dengan membenahi segala aspek dari video dan menerapkannya di lapangan dari laga-laga sebelumnya,” ungkap Luis Milla.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img