spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Wisatawan Pantai Batu Hiu Pangandaran Nyaris Tenggelam Digulung Ombak

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Salah seorang remaja perempuan dari Tasikmalaya membuat kaget sejumlah warga lantaran remaja tersebut nyaris tewas tergulung ombak di pantai Batu Hiu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Kamis (16/3/2023). 

    Kejadian bermula korban IF (16) warga Desa Sukapada, Kecamatan Pageur Agung, Kabupaten Tasikmalaya tersebut sedang asik bermain air sambil berenang bersama kelima temannya di pantai Batu Hiu.

    Balawista Heru menyampaikan, korban  merupakan kawanan anak punk yang memaksakan diri bermain air pantai yang dilarang untuk berenang.

    BACA JUGA: Jembatan Wiradinata Ranggajipang Tambah Keindahan Lintas Pesisir Pangandaran

    Korban berinisial IF (16) warga Desa Sukapada, Kecamatan Pageur Agung, Kabupaten Tasikmalaya.

    “Awalnya Dia (IF) datang bersama 5 orang temannya ke Pantai Batu Hiu. Mereka berenang di pantai. Padahal disitu ada rambu-rambu larangan untuk berenang,” kata Heri.

    Menurutnya, mungkin karena terlalu asyik bermain air laut yang mengakibatkan korban nyaris tenggelam dan tanpa disadari korban semakin berada di tengah laut, beruntung korban masih bisa diselamatkan.

    BACA JUGA: Jaga Kelestarian Pohon, DLH Kota Bandung Tanam 9 Pohon Langka

    “Pada saat itu ombak sedang besar akhirnya korban terseret arus semakin ketengah. Tapi, Alhamdulillah bisa langsung ditolong,” kata dia. 

    (Sajidin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img