spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Nostalgia Bersama Dewa 19 di Pesta Rakyat 30 Years of Career

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Konser akbar bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 sukses digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung, pada Minggu, (5/3/2023). Dewa 19 tampak menghibur dengan lagu-lagu andalan mereka.

    Ribuan pengunjung memadati venue sejak siang hari, termasuk ibu Iriana Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil, serta Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

    Acara dibuka Lucky Laki, Triad, Ahmad Dhani Electric, dan Dewi-Dewi. Menjelang malam, penampilan Mulan Jameela semakin memanaskan suasana sekaligus menjadi pamungkas terakhir sebelum penampilan Dewa 19.

    Ada dua segmen untuk panggung untuk Dewa 19, yakni pukul 19.45 WIB hingga pukul 20.00 WIB dan segmen sua pukul 21.10 WIB hingga pukul 22.40 WIB.

    Konser dewa
    Kemeriahan konser dewa di Stadion Siliwangi (ist)

    BACA JUGA: bank bjb Berangkatkan Umrah 112 Nasabah Kredit Konsumer

    Dewa hadir membawakan berbagai nomor lagu andalan yang disambut antusiasme pengunjung yang tak terbendung. Suasana nostalgia pun menjadi semakin semarak.

    Salah satu pengujung, Linda (37) mengaku sangat terkesan dengan seluruh penampil di konser tersebut. Terlebih Dewa 19, yang telah dia idolakan sejak remaja.

    “Saya suka banget sama Dewa 19 dari jaman sekolah, jadi sangat puas menikmati penampilan mereka malam ini. Band-band nya Republik Cinta juga keren,” ungkapnya.

    bank bjb juga turut mendukung kesuksesan konser Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 melalui rangkaian promo. Mulai dari potongan harga tiket bila bertransaksi menggunakan bjb DIGI, hingga potongan harga pada tenant selama acara berlangsung.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekedar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

    “bank bjb senantiasa mendukung pertumbuhan ekonomi dalam berbagai sektor, tak terkecuali pada sektor hiburan. Kemudahan bertransaksi melalui mobile banking bank bjb selama konser ini berlangsung diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kenyamanan pengunjung dalam menikmati jalannya acara,” ungkap Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img