spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Penuhi Kebutuhan, Taco Distribusikan Produk ke Seluruh Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjawab kebutuhan konsumen, perusahaan penyedia solusi interior Taco Group terus berinovasi dengan mendistribusikan produk di seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Bandung.

    Pada perjalanan bisnisnya, Taco juga memiliki perhatian khusus untuk mendukung UMKM Indonesia melalui Mitra Taco, komunitas Taco yang bertujuan untuk mengembangkan UMKM Indonesia melalui ragam pelatihan soft skill dan hard skill.

    Senior Assistant Manager Community Development Taco Djoko Sudarmono mengatakan, Taco Forum diadakan untuk mempererat hubungan dengan para mitra Taco dan memberikan informasi terbaru mengenai produk dan layanan Taco.

    BACA JUGA: Berkat Strategi Bisnis Multi-Kanal, Kadaka Sukses Jualan Baju Korea di Lazada

    “Setelah ratusan kota telah dikunjungi melalui Kopdar (Kopi Darat), kini dilaksanakan Taco Forum. Ini forum pertemuan antar mitra Taco, khususnya para suhu untuk memberikan apresiasi dan menjalin relasi para mitra di Bandung,” kata Djoko di Bandung, Jumat (3/3/2023).

    Djoko menyebut, pebisnis asal Bandung Djadja Subagya pemilik dibumi.kayu dan Deddi Supriyatna pemilik Interline Workshop merupakan dua anggota Mitra Taco yang telah mendapatkan predikat “Suhu”.

    Mitra Taco Bandung yang sudah mendapat predikat Suhu, Djaja Subagya mengaku mempelajari pengelolaan bisnis salah satunya melalui Mitra Taco.

    “Edukasi Taco menjadi bekal untuk lebih matang dalam memilih produk berkualitas untuk diaplikasikan kepada produk yang saya buat,” kata Djaja.

    Sementara itu, Deddi Supriyatna mengakui bahwa dirinya merupakan angkatan pertama dari salah satu mitra Taco. Melalui mitra Taco, dia telah banyak menimba ilmu dan berbagi pengalaman.

    “Melalui mitra Taco, saya bertemu dengan pebisnis lainnya dan mendapat banyak ilmu. Melalui mitra ini juga kita berbagi pengalaman bagaimana kita terus berinovasi dan memasarkan hasil karya kita,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img