spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Bertemu Dengan Hary Tanoesoedibdjo, Ketua DPW Perindo Jabar Undur Diri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jabar H.M Ferarri Nurrachadian resmi mengundurkan diri dari jabatan dan sebagai kader Perindo yang sudah dibesarkannya selama 10 tahun. 

    Namun Ferarri tidak menjelaskan alasan dirinya mengundurkan diri dari partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

    Ferarri mengaku,  sudah bertemu langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan menyampaikan pengunduran diri dari anggota Partai Perindo dan jabatan Ketua DPW Partai Perindo Jabar terhitung sejak Sabtu, 25 Februari 2023 lalu. 

    “Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat maupun sebagai kader masih banyak kekurangan dan kekhilafan,” kata Ferrari di Bandung, Selasa (28/2/2023). 

    BACA JUGA: Aher Diusulkan Jadi Cawapres, PKS Tak Mau Ajukan Tokoh yang Kaleng-kaleng

    Kendati demikian selama dirinya berlabuh selama 10 tahun bersama Perindo Jabar sudah berjuang secara maksimal untuk membesarkan Partai Perindo di Jawa Barat.

    Doa Terbaik Untuk Perindo Jabar

    Dia juga mendoakan Partai Perindo dapat mewujudkan semua cita-cita yang selama ini diperjuangkan. Apalagi, kata Ferrari, Pemilu 2024 menjadi indikator penentu bagi Partai Perindo untuk mewujudkan seluruh cita-cita, yakni memperoleh suara yang signifikan.

    “Doa terbaik untuk Partai Perindo, semoga sukses dalam meraih cita citanya,” kata dia.

    Disinggung soal langkah politiknya ke depan, Ferrari tak menampik untuk kembali menjajaki dunia politik. 

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Tuntut Bapenda Jabar Optimalkan Pendapatan Daerah Melalui Pemanfaatan Digitalisasi

    Pengalamannya selama 10 tahun terakhir ikut andil dan berperan aktif dalam membesarkan Partai Perindo di Jabar diharapkan menjadi modal dalam berkiprah di dunia politik di kemudian hari.

    “Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya selama ini. Semoga silaturahmi dengan saudara-saudara saya baik di DPP, DPW, DPD dan DPC Partai Perindo se-Jawa Barat tetap terjalin. Semoga selalu sehat dan semua cita-cita dapat terwujud,” katanya. 

    Berita Terbaru

    spot_img