spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Tepi Kota Healing, Tempat Wisata di Bandung Bertema Keluarga, Wajib Anda Kunjungi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tepi Kota Healing, tempat wisata baru mulai bermunculan dengan berbagai macam konsep demi menarik perhatian para pengunjung.

    Salah satunya wisata baru Tepi Kota Healing, Taman Wisata Edukasi Keluarga ini terletak di Jl. Padang Golf No 1, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung.

    Bagi Anda yang ingin refreshing bersama keluarga maupun sahabat, telah hadir destinasi wisata baru, Tepi Kota Healing.

    Wisata murah meriah ini menjadi ikon wisata keluarga baru di Kota Bandung, dengan beberapa wahana yang bisa pengunjung nikmati. Mulai dari taman kelinci, taman domba, hingga kebun sayur. 

    fokusjabar
    Tepi Kota Healing (Marliah)

    Di tempat ini Anda bisa mengajak Sanak saudara. Mengajak anak untuk berkunjung tentu sangat tepat karena bisa bermain sambil belajar. Anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan seperti kelinci, burung merpati dan domba. 

    Tersedia restoran yang menyediakan makanan dan minuman yang enak serta murah dengan interior instagramable. Untuk mengambil foto estetik, yaitu di Warung Lodeh dan kafe Tepi Kota Healing dengan konsep prasmanan Sunda.

    Di Warung Lodeh ini menyediakan tiga jenis sayur lodeh dan berbagai menu lainnya yang semakin memanjakan lidah Anda.

    Baca Juga: Moza Food Ayam Geprek Terenak di Cibiru, Pedasnya Nampol Bikin Nagih

    Untuk jam operasional buka setiap hari, Senin-Jumat buka dari pukul 11.00 sd 20.00 WIB. Sedangkan untuk weekend buka dari pukul 08.00 sd 20.00 WIB. Untuk tiket masuknya ini sangat murah hanya Rp. 10.000/ orang.

    Tempatnya ini bersih,rapi, dan sejuk cocok untuk rekreasi keluarga karena terdapat banyak wahana untuk anak-anak. Tampak jelas begitu kita masuk hamparan lahan yang hijau dan tekstur tanah yang berbukit.

    Beberapa wahana serta spot foto menarik yang bisa pengunjung dapatkan seperti flying fox, memberi makan hewan seperti kelinci dan kambing, sewa skuter listrik, sewa mobil antik, berkuda.

    Bandung memang terkenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata dan kuliner yang lezat. Maka jangan heran, saat memasuki musim liburan Kota Bandung selalu padat oleh wisatawan.

    Cocok untuk Anda yang ingin menikmati menu makanan Western dan Asia seperti steak, spaghetti, dan ice coffee.

    (Marliah Sri Nuranti/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img