spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Hadapi RANS FC, Luis Milla Ingatkan Pemainya Waspada

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengingatkan anak asuhnya untuk waspadai pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

    Saat ini RANS Nusantara FC menjadi penghuni papan bawah klasemen sementara, sedangkan Persib berada di peringkat tiga dengan 46 poin. Kendati begitu, Luis meminta anak asuknya tetap waspada dan bekerja keras di laga pekan ke 25 nanti. Terlebih RANS dihuni banyak pemain berkualitas dan berpengalaman di sepak bola Indonesia, seperti mantan gelandang Persib Makan Konate.

    BACA JUGA: David da Silva Fokus Hadapi RANS Nusantara

    “RANS merupakan tim yang sedang bermasalah tapi mereka punya pemain yang berkualitas seperti Maruoka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami,” kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (18/2/2023).

    Luis Milla menuturkan, pasukannya sejauh ini sudah siap untuk menghadapi RANS Nusantara FC, pasalnya sebelumnya dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan membenahi kekurangan timnya.

    “Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya yaitu ketika menghadapi RANS,” tegas Luis Milla.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img