spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Tiga Hari Hilang, Pria di Bekasi Meninggal Telungkup

    BEKASI,FOKUSjabar.id: Pria berinisial SR (51) ditemukan tidak bernyawa di sebuah kontrakan wilayah Pondok Ungu, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Selasa (7/2/2023).

    Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kondisi korban saat ditemukan dalam posisi telungkup.

    “Korban saat ditemukan warga sudah dalam kondisi telungkup dan dipastikan sudah meninggal dunia,” kata Erna, Selasa.

    BACA JUGA: Tim Ops Damai Cartenz Terus Cari Pilot dan Penumpang Susi Air

    Erna mengatakan, korban SR masih menegur tetangganya yang baru pulang kerja pada Sabtu (4/2/2023) dini hari. Setelah itu, korban tidak terlihat lagi oleh tetangganya.

    “Pada Sabtu, korban masih terlihat dan sempat menegur tetangganya yang baru pulang bekerja,” katanya, melansir IDN.

    Setelah tiga hari tidak terlihat, salah satu warga melihat ceceran darah yang mengalir dari celah pintu kontrakan korban.

    “Di depan pintu kontrakan ada darah yang keluar dari dalam, kemudian saksi membuka pintu dan melihat korban sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

    Selanjutnya, warga tersebut langsung melapo ke Polsek Medan Satria.

    Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Erna, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekeraaan di bagian tubuh korban. Pihaknya juga menduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

    “Setelah dilakukan pengecekan dari pihak kesehatan bahwa korban meninggal akibat sakit jantung yang diderita sudah sangat lama,” jelasnya.

    Erna mengatakan, pihak keluarga SR meminta polisi agar korban tidak dilakukan autopsi. Pihak keluarga juga menginginkan korban segera dikebumikan.

    “Pihak keluarga memohon tidak dilakukan autopsi atau visum dan korban segera akan dimakamkan,” tambah Erna.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img