spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pria Paruhbaya di Banjar Ditemukan Tewas Tertutup Lumpur Sawah

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang warga Desa Langensari, Kota Banjar ditemukan tewas di tengah sawah, Dusun Sidamulya, Desa Langensari, Kota Banjar, sekitar pukul 02.00 WIB Sabtu (4/2/2023) dinihari. Korban bernama Kuswanto (68) ditemukan meninggal dunia saat mencari keong di sawah.

    “Tadi saya melihatnya sudah dalam keadaan kaku dan tertutup lumpur di lokasi pesawahan,” kata Dadang di lokasi kejadian.

    BACA JUGA: 2 Polisi Kakak Beradik Tewas Tertabrak Kereta Api di Bogor

    Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar Kusnadi mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat di sawah. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui pamit untuk pergi ke sawah di belakang rumahnya pada Jumat sekitar pukul 19.00 WIB. Kuswanto pamit kepada Sinta Astuti (anak korban) mencari keong untuk pakan bebek.

    BACA JUGA: Niat Berburu Biawak, 2 Pria di Banjar Tewas Tenggelam

    Karena sudah berjam-jam tak kunjung pulang, Astuti menanyakan korban kepada tetangganya. Khawatir dengan ayahnya, anak korban dibantu tetangganya pun mencari keberadaan korban. Saat sedang menyusuri sawah, tetangga korban dikagetkan saat menginjak benda yang diduga kaki, dan benar saja itu adalah kaki korban yang sudah tertutup lumpur.

    “Setelah memastikan temuan tersebut, tetangganya memberitahukan anaknya dan melaporkannya ke Polsek Langensari,” kata Kusnadi. Hingga berita diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban.

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img