spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    EA SPORTS Rilis Hasil Voting TOTY untuk Game FIFA 23

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: EA SPORT merilis hasil voting dari Team of the Year (TOTY) untuk game FIFA 23 setelah melalui gemerlap berbagai gelaran sepak bola pada tahun 2022.

    Voting ini sekaligus meneruskan penyelenggaraan program event serupa yang digelar  EA SPORTS setiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, fans dari seluruh dunia bisa memilih pemain terbaik mereka yang mewakili berbagai posisi.

    Pada rilisi yang diterima FOKUSJabar, Kamis (2/2/2023), untuk Indonesia sendiri players FIFA Mobile bisa mengumpulkan pemain TOTY mereka mulai 3 Februari 2023 waktu Asia.

    BACA JUGA: Industri Esports Diyakini Terus Berkembang di Tengah Prediksi Resesi Tahun Depan

    Berikut adalah 12 pesepakbola terbaik dunia yang masuk ke dalam TOTY XI :

    Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luca Modric, Son Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Jr, dan Mohamed Salah. Mereka mewakili masing-masing posisi dalam sepak bola, yaitu Attacker, Defender, Midfielder, dan Goalkeeper.

    Cara mendapatkan mereka, dan membangun skuad terbaik di FIFA, players FIFA Mobile yang sudah menginstall FIFA Mobile di gawai, bisa mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens dengan menyelesaikan Skill Games dan Match harian.

    “TOTY Points tersebut bisa ditukar dengan berbagai hadiah di reward path, sedangkan TOTY Tokens digunakan untuk memperoleh 98+ OVR TOTY Players,” tulis EA SPORTS melalui rilisnya.

    Selama gelaran Team of the Year ini, players juga dapat mengincar Prime Tokens yang dapat diperoleh dari hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan.

    Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali.

    TOTY menawarkan keseruan baru untuk players FIFA Mobile di Indonesia. Selain mengumpulkan pemain-pemain terbaik, players juga bisa memperkuat skuad mereka untuk memainkan FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja. Di Indonesia, event ini akan segera memicu beberapa kegiatan komunitas yang rencananya akan digelar dengan skala nasional.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img