spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    David da Silva Siap 100 Persn Hadapi Borneo FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, David da Silva, mengaku sudah siap untuk menghadapi Borneo FC, pada pertandingan kandang Liga 1 musim 2022-2023.

    Pertandingan perdana di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 ini, rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023) sore.

    Lebih lanjut David da Silva menuturkan, setelah menghadapi Madura United, skuat Maung Bandung memiliki waktu recovery yang cukup bagus ditambah lagi tim kebanggaan Bobotoh sudah mematangkan persiapan dengan berlatih.

    BACA JUGA: Luis Milla Sebut Persib Lawan Borneo FC Seperti Final

    “Kami sudah melakukan recovery dengan baik, kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus sebagai bentuk persiapan jelang pertandingan,” kata David da Silva.

    “Kami sudah dalam kondisi 100 persen untuk menghadapi Borneo di kandang sendiri,” tegas striker asing asal Brasil ini.

    Sementara itu, sebelum menghadapi Borneo FC, skuat Maung Bandung memiliki modal yang bagus. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas Madura United pada laga tandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Kemenangan atas Madura United tersebut membuat motivasi dan kepercayaan diri pemain berlipat. Apalagi, hasil di Madura membuat tim kebanggaan Bobotoh mampu melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img