spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Luis Milla Sebut Persib Lawan Borneo FC Seperti Final

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Borneo FC. Laga tersebut, rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023).

    Menurut Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, pertandingan kandang perdana di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 seperti final. Karena, Kemenangan dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

    Selain itu, Luis Milla menambahkan kemenangan pada pertandingan nanti akan membuat skuat Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif. Sehingga, pelatih asal Spanyol ini menegaskan kemenangan menjadi target yang ingin diraih pasukannya.

    BACA JUGA: Jelang Laga Kontra Borneo FC, Mark Klok dan Febri Siap Perkuat Persib

    “Bagi kami ini adalah laga yang sangat penting dan ini seperti laga final. Kami ingin melanjutkan hasil yang positif dan dinamis ini,” kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (25/1/2023).

    “Kami harus tetap bermain dengan spirit yang bagus, hari ini kami pergi dengan tim dengan spirit yang bagus dan besok diharapkan bisa berlanjut,” kata Luis Milla.

    Luis Mila menyadari memasuki putaran kedua, persaingan semakin ketat dan lawan semakin berat. Pasalnya, mereka pasti sudah mempelajari kekuatan timnya dan mengantisipasi permainan tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Puji Kecerdasan David da Silva

    Meski demikian, sebagai seorang pelatih, Luis Milla harus bisa mempersiapkan anak asuhnya dengan matang. Agar, pada setiap pertandingan skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    “Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung dengan maksimal untuk melanjutkan tren positif,” kataLuis Milla. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img