spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    JDM Fest Indonesia 2023 akan Pamerkan Mobil Jepang Langka

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pameran mobil dan meet up penggemar omototif mobil buatan Jepang atau Japan Domestic Market Car Fest (JDM) Indonesia 2023 akan digelar di Bandung Convention Center, Jalan Soekarno Hatta No 354 Bandung, Sabtu 28 Januari 2023.

    Pada gelaran nanti, pengunjung akan disuguhkan mobil Jepang hasil modifikasi dengan berbagai gaya dan kreasi para pemiliknya.

    Pameran ini digelar sebagai wadah berkumpul pecinta mobil Jepang, sekaligus menjadi ajang menampilkan kreasi dan kreativitas modifikasi mobil. Lebih dari itu untuk memberikan informasi kepada seluruh pecinta otomitif di Indonesia, terutama mobil Jepang.

    JDM
    Jdm fest indonesia 2023 siap tampilkan mobil Jepang langka di Bandung (ist)

    Mobil yang akan dipamerkan di JDM adalah mobil langka dan jarang digunakan sehari-hari dan sudah menjadi barang kolektor.

    Gelaran ini tercetus dari obrolan antara bengkel ZDC Modified Bandung, Team HPT Motorsport, Garage One ID Jakarta, Deepend.id, dan Raw Type Riot.

    Orang-orang kreatif di sejumlah perkumpulan itu ingin mewujudkan kehadiran event guna mendukung industri otomotif, penggemar otomatif, media otomotif dan masyarakat luas. Sehingga ada edukasi otomotif dan bisa membuat tren otomotif yang digemari masyarakat Indonesia serta para JDM mania di Indonesia.

    Adapun JDM Fest digelar mulai pukul 10.00-20.00 WIB di ruang indoor dan outdoor untuk berbagai kegiatan dan aktivitas yang berhubungan dengan otomotif.

    Di ruang indoor akan ditampilkan mobil JDM HERO. Mobil ini telah mendapat sentuhan khusus secara modifikasi, performance, dan aksesoris, sehingga terlihat lebih gagah dan bukan untuk kepentingan sehari-hari. Ada juga mobil JDM standar, kemudian spesies JDM langka dan masih dalam kondisi prima, atau sudah melalui proses restorasi total sehingga tetap menawan untuk dilihat.

    Sedangkan di outdoor akan dipamerkan JDM PURE, yakni mobil import dari Jelang langsung.Kemudian, JDM LOOK atau JDM ID yakni mobil hasil modifikasi menjadi tampilan JDM baik sebagian maupun total.

    BACA JUGA: Gelapkan Mobil, Nasabah Adira Finance di Banjar Divonis 1 Tahun Penjara

    Terakhir, ada JDM RETRO, yakni mobil buatan Jepang yang diproduksi antara tahun 70-90.

    Seluruh peserta akan melalui proses kurasi oleh panitia agar dapat dikategorikan sesuai kelasnya. Nantinya, akan dipilih mobil untuk mendapatkan penghargaan THE BEST di beberapa kategori.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img