spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain 1-1 vs Persikabo, Ini Kata Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mengamankan satu poin pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, setelah bermain imbang 1-1 dengan Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Persikabo sempat unggul lebih dulu 1-0 melalui gol Gustavo di menit 61.

    BACA JUGA: Persikabo akan Berusaha Amankan 3 Poin

    Namun skuat Maung Bandung berhasil terhindar dari kekalahan setelah Daisuke Sato menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Menurut Dia, tim kebanggaan Bobotoh mampu bermain penuh motivasi sepanjang laga.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Saya sangat senang dengan pemain di tim dan juga bangga terhadap perjuangan mereka,” kata Pelatih Persib. 

    “Kondisinya sangat sulit, karena lawan menurut saya cukup mengejutkan, karena hanya fokus bertahan dan main dengan gaya seperti itu. Ini memungkinkan ke depannya, banyak tim yang bermain seperti itu,” ungkap Luis Milla.

    Setelah tertinggal satu gol, Persib berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan menggempur pertahanan Persikabo. Selain itu, Luis Milla melakukan pergantian pemain dan memasang Victor Igbonefo sebagai striker.

    “Tapi tim kami tadi terus berjuang, terus menguasai bola dan mencoba untuk menemukan ruang. Saya rasa di akhir, kami punya peluang lebih banyak setelah melakukan perubahan dengan memasang Victor sebagai striker dan itu memberi tambahan pemain pada area kotak penalti lawan,” ujarnya.

    “Lalu kami bermain dengan lebih melebar, melakukan serangan dari sisi dan melepas umpan silang. Saya rasa perubahan itu mengubah jalannya pertandingan dan akhirnya membuat skor menjadi imbang,” jelas Pelatih Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img