spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Invitasi Bola Volly KMP Cup 2022 Diikuti Puluhan SLTA Se Priangan Timur

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Invitasi Bolla Volly KMP Cup digelar pada 17-18 Desember Putri dan Putra 24-25 Desember 2022 di lapang Okta Properti Kota Baru Parigi, Pangandaran.

    KMP Cup yang digagas oleh Keluarga Mahasiswa Pangandaran (KMP) bersama OKTA PROPERTY ini diikuti oleh Atlit Bola Volly SLTA Se-Priangan Timur, yakni 24 Tim Putra dan 12 Tim Putri.

    Ketua Pelaksana, Wisnu Permana, menyampaikan invitasi Bola Volly KMP CUP 2022 adalah ikhtiar untuk lebih mempererat tali silaturahim antar Pemain, Official dan Sekolah SLTA Se-Priangan Timur.

    “Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kualitas atlit-atlit muda yang mampu bersaing dan eksis di ajang nasional maupun internasional,” ujarnya.

    BACA JUGA: M. Budiana Kandidat Kuat Ketum KONI Jabar, Sudah Pegang 50 Suara

    Sementara, ketua PP KMP Lutfhy Aditia mengatakan, Invitasi Bola Volly Tahun 2022 merupakan bentuk partisipasi KMP dalam pengembangan olahraga Bola Voli di Priangan Timur.

    “Kegiatan ini tidak hanya sekedar penyaluran hobi dan kegiatan positif bagi pecinta olahraga Bola volly dan generasi muda, tetapi juga sebagai motivasi dan melatih mental serta pengalaman atlet atlet muda di Priangan Timur sehingga dapat bersaing pada kejuaraan – kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi,” ucapnya.

    “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama Okta Property yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan Invitasi Bola Volly KMP CUP, Serta para panitia pelaksana,” sambungnya.

    Owner Okta Property,Dadang Solihat menyampaikan, apresiasi atas penyelenggaraan Invitasi Bola Volly perdana yang dilaksanakan berkelanjutan setiap tahunnya dapat menghadirkan bibit-bibit atlet terbaik dari SLTA Se-Priangan Timur.

    “Selamat atas terselenggaranya Invitasi Bola Volly KMP CUP, mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar aman dan tertib sesuai yang diharapkan, dan event ini bisa dijadikan motivasi berharga bagi generasi-generasi muda,” tambahnya.

    “Saya merasa bangga bisa kerja sama dengan KMP yang hari ini sudah melahirkan 11 cabang kampus di Jawa Barat, saya yakin dengan sinergitas yang dibangun KMP mampu menyongsong tata peradaban yang lebih baik di Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya

    (Agus/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img