spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Alfredo Vera Pastikan Persita Siap Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persita Tangerang akan melakoni pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

    Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan, pasukannya sudah siap untuk bertanding. 

    BACA JUGA: Lawan Persita di Pekan ke-16 Liga 1, Luis Milla: Tidak Mudah

    “Persiapan bagus. Tim sudah siap untuk melawan Persib Bandung,” kata Alfredo Vera. 

    Alfredo Vera menilai, skuat Maung Bandung merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Terlebih saat ini ditangani Luis Milla.

    Hal itu bisa dilihat dari pertandingan yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung. Sejak dilatih Luis Milla, tim kebanggaan Bobotoh belum terkalahkan.

    Oleh karena itu, Dia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan bekerja keras agar target mengamankan poin bisa tercapai.

    “Kita tahu mereka kuat di depan. Mereka belum terkalahkan. Itu bisa jadi motivasi buat Persib Bandung,” jelas Alfredo Vera.

    Persita Tangerang sendiri memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan kemenangan. Pasalnya, timnya ingin memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA:

    Daisuke Sato: Menang versus Persis Berkat Kerja Keras

    “Tapi kita juga punya motivasi. Kita tidak jauh dari posisi papan atas dan kita bisa kejar untuk menyalip posisi,” pungkas Pelatih Persita Tangerang.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img