spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Disiapkan Dewa United Untuk Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dewa United bakal berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo. Rabu (14/12/2022).

    Pelatih Dewa United Nilmaizar, mengatakan pihaknya akan mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan nanti.

    Selain itu, Nilmaizar akan membenahi kelemahan anak asuhnya, apalagi pada laga sebelumnya menghadapi Barito Putera lalu. Dewa United masih memiliki banyak kekurangan, salah satunya penyelesaian akhir.

    BACA JUGA: Dokter Persib Kabarkan Kondisi Daisuke Sato Semakin Membaik

    “Kita evaluasi, pertahanan kita lumayan, cuma finishing kita ada beberapa peluang yang seharusnya gol gak gol nah itu,” kata Nilmaizar.

    Dewa United menurut Nilmaizar, memiliki waktu persiapan dan recovery yang cukup singkat, pasalnya timnya baru saja selesai menjalani laga di pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Meski demikian, Nilmaizar akan tetap berusaha memperbaiki kekurangan anak asuhnya, agar pada pertandingan selanjutnya bisa tampil maksimal.

    BACA JUGA: Menang 2-1, Ini Komentar Pelatih Persib Bandung

    “Tapi waktu gak ada, cuma nanti kita diskusikan melalui video dan cari cara seperti apa, karena ini kalau secara permainan kita seharusnya menang (lawan Barito),” tegas Nilmaizar.

    Sementara itu, Persib memiliki modal bagus untuk menghadapi Dewa United, pasalnya skuat Maung Bandung baru saja meraih kemenangan pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, usai menaklukkan Persebaya Surabaya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img