spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Perpanjang Kontrak Yudha Saputera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Prawira Harum Bandung, memperpanjang kontrak Yudha Saputera untuk persiapan Indonesian Basketball League (IBL) musim 2023 mendatang.

    Pebasket kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 21 November, 24 tahun lalu itu kontrak dengan durasi panjang oleh Manajemen yakni empat tahun.

    Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono, membeberkan alasan memperpanjang kontrak Yudha, antaranya penampilan apik dari pemain muda pemilik tinggi 176 cm tersebut.

    Sejak bergabung pada dua musim yang lalu, Yudha adalah satu di antara point guard (PG) andalan tim ini.

    BACA JUGA: Prawira Harum Bandung Kenalkan Pemain Baru untuk IBL 2023/2024

    Meski demikian, menurut Teddy perpanjangan kontrak kerjasama dengan semua pemain adalah rekomendasi dari pelatih David Singleton. Pihaknya pun sepakat sebab melihat Yudha adalah pebasket muda potensial asal Jawa Barat.

    “Kami dan Yudha sepakat untuk melanjutkan kebersamaan hingga tahun 2026. Kami melihat potensi sang pemain, dan sesuai rekomendasi pelatih, kami pun sangat mendukung,” kata Teddy dalam rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (30/11/2022).

    Sementara itu, Yudha berharap momen ini menjadi awal yang baik baginya dan bagi tim asal Bandung dalam mengarungi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2023 mendatang.

    BACA JUGA: Hadapi IBL 2023, Prawira Bandung Datangkan Pemain Baru

    Pemain yang juga bagian dari Tim nasional (timnas) Basket Indonesia di SEA Games 2021 tersebut berharap, semoga tahun ini prestasi secara tim dan pribadi bisa lebih baik.

    “Tentunya saya bahagia bisa kembali menjadi bagian dari Prawira Harum Bandung untuk empat tahun ke depan. Saya berharap kedepannya bisa menjadi lebih baik, buat pribadi maupun tim,” ucap Yudha. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img