spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Ratusan Bus Relawan Jokowi Parkir Paralel dari Pancoran hingga GBK

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ratusan bus relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Gerakan Nusantara, parkir mengular dari Tugu Pancoran hingga Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2022).

    Bus yang terdiri dari bus pariwisata dan antarkota terparkir sejak pagi hari hingga pukul 11.00 WIB.

    Bahkan, jalur TransJakarta yang ada di Kawasan Gatot Subroto sebagian ikut diokupasi untuk menjadi tempat parkir bus tersebut.

    Adapun agenda relawan Gerakan Nusantara Bersatu adalah mendengarkan arahan Jokowi untuk 2024.

    BACA JUGA: Bisa Dipidana, Bawaslu Minta Perangkat Desa Tak Jadi Tim Kampanye

    Jokowi memberikan arahan kepada relawan Gerakan Nusantara Bersatu agar memilih Presiden pada 2024 yang mengerti rakyat. Hal itu ia sampaikan di depan 150 ribu relawan yang hadir.

    Pemimpin yang mengerti rakyat, kata Jokowi, terlihat dari penampilan hingga kerutan wajah.

    “Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya. Dari penampilannya itu kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua,” kata Jokowi, seperti dilansir IDN.

    Jokowi mengimbau, jangan hanya karena kepentingan sesaat atau jangka pendek kemudian para relawan lupa menjaga keberlanjutan dan keberhasilan pembangunan yang telah dibuat.

    Pembangunan infrastruktur, kata Jokowi, harus dilanjutkan Presiden selanjutnya untuk kepentingan rakyat.

    “Hati-hati memilih pemimpin! Pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Nanti 2024 pilih pemimpin yang ngerti tentang apa yang dirasakan rakyat,” ujar dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img