spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Bawa Pulang Emas, Kedatang Atlet Volly Indoor Asal Buniseuri Ciamis Disambut Warga

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kedatangan atlet Volly Indoor kontingen Ciamis di Porprov Jabar Fadilla Rahmatullah Muharam disambut warga kampungnya di Dusun Kota Desa Buniseuri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Senin (21/11/2022). 

    Menurut Kepala Desa Buniseuri Rusmana, penyambutan salah seorang warganya yang berhasil ikut andil mempersembahkan medali emas dari Cabang Bola Volly indoor tersebut, merupakan bentuk kebanggaan warga terhadap atlet berprestasi tersebut.

    “Alhamdulilah warga kami telah ikut andil dalam menorehkan prestasi bagi Tim Bola Volly Ciamis sehingga bisa meraih medali Emas,” katanya. 

    BACA JUGA: Bertahan di Big Five, Kota Bekasi Naik Peringkat di Porprov XIV Jabar

    Rusmana menuturkan, apresiasi yang diberikan Pemdes Buniseuri tersebut merupakan dukungan bagi Atlet tersebut agar lebih berprestasi lagi dikemudian hari dan menjadi contoh kepada generasi muda yang lainnya agar bisa berprestasi dalam ajang apapun demi keharuman Desa Buniseuri.

    “Kepada ananda Fadilla prestasi ini harus tetap dijaga jangan pernah puas dengan prestasi saat ini dan terus latihan karena masih panjang perjalanan menuju kesuksesan Tim Bola Volly Ciamis,” ucapnya.

    Sementara itu Fadilla Rahmatullah Muharram mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintahan Desa Buniseuri yang selalu mendukungnya sehingga bisa mencapai prestasi di ajang Porprov Jabar XIV tahun 2022 tersebut.

    BACA JUGA: Tim Renang Junior Garut Raih Perak Porprov XIV Jabar

    “Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu Doa sehingga Saya bisa meraih prestasi seperti saat ini karena tanpa dukungan Doa dari semua apalah arti perjuangan Saya ini,” kata dia.

    Tim Bola Volly Indoor Ciamis dalam laga final berhasil menaklukan Tim Bola Volly Bekasi dengan skor akhir 3-2 yang berlangsung di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang beberapa waktu lalu melalui permainan  sangat dramatis yang pada awalnya Tim Bola Volly Ciamis tertinggal 0-2 dan berhasil mengalahkan lawan dengan permainan yang memukau sehingga akhirnya Ciamis memenangi pertandingan tersebut. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img