spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Tim Squash Kota Bandung Juara Umum Porprov XIV Jabar 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Squash Kota Bandung menjadi Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Squash Siliwangi Kota Bandung pada 11 hingga 18 November 2022 kemarin.

    Tim Squash Kota Bandung menjadi Juara Umum dengan raihan tiga medali emas, tiga medali perak dan dua medali perunggu dari total tujuh nomor yang dipertandingkan.

    Berikut rincian raihan medali Tim Squash Kota Bandung:

    1.Medali Emas Nomor Perorangan Putra atas nama Agung Wilant
    2.Medali Emas Nomor Ganda Putri Raifa Putri Yattaqi dan Saffa Raisha Putri Ersyam
    3.Medali Emas Nomor Beregu Putri Raifa Putri Yattaqi, Zalzabila, Saffa Raisha Putri Ersyam,dan Allisya Audrelia Syarifah.

    BACA JUGA: Porprov XIV Jabar Segera Usai, Ini Kata M. Budiana

    1. Medali Perak Nomor Perorangan Putra atas nama M. Nur Tastaftyan
    2. Medali Perak Nomor Perorangan Putri Maudy Wafa Nadiyah.
    3. Medali Perak Nomor Beregu Campuran M. Nur Insan Trinugraha, M. Zulfikar A, Zalzabila,
    dan Nasywa Sarifa Mi’raj.

    1. Medali Perunggu Nomor Ganda Putra atas nama M. Nur Insan Trinugraha dan M. Rifaa Ramadhan
    2. Medali Perunggu Nomor Beregu Putra atas nama M. Zulfikar A, M. Rifaa Ramadhan, Deyan Purwa Gumelar dan Zhilan Nurzhalilan.

    Manager Tim Squash Kota Bandung Sandi Arisma CPI menyebut bahwa raihan ini yang terbaik dan perlu disyukuri seluruh tim. Menurut dia, keberhasilan yang diraih kali ini adalah buah kerja keras serta pengorbana Ketua Pengcab PSI Kota Bandung, Manager, Pelatih, Official, Atlet, Orangtua Atlet dan seluruh Komponen Tim, serta berkat dukungan luar biasa Pemerintah Kota Bandung melalui KONI Kota Bandung.

    “Alhamdulillah kami dapat mempertahankan predikat Juara Umum yang diraih pada babak kualifikasi hingga pelaksanaan Porprov Jabar 2022 ini. Semoga hasil ini bisa menjadi pelecut semangat para atlet untuk terus meningkatkan prestasinya hingga tingkat nasional bahkan internasional.

    Terpenting semoga Allah selalu meridhoi setiap langkah usaha kami semua untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Sandi Arisma Sabtu (19/11/2022).

    BACA JUGA: 2S Jabar Open Kembali Digelar, 140 Atlet Squash Ikut Serta​

    Ketua Pengcab PSI Kota Bandung Amar Maryana sangat bangga dan bahagia atas raihan prestasi para atlet Squash Kota Bandung.

    “Alhamdulillah Squash Kota Bandung kembali menjadi Juara Umum pada Porprov kali ini. Tentunya ini tidak mudah, karena perlu tekad kuat dan kesungguhan seluruh anggota tim sejak masa persiapan. Dan ini semua berkat kehendak dan ridho Sang Maha Kuasa Allah SWT,” kata Amar.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img